sponsor

sponsor

Slider

Cari

Arsip Blog

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

POPULER

Dealer Motor Yamaha Batu 2 Terbakar

Recent Tube

Business

Technology

Life & style

Games

Sports

Fashion

» »Unlabelled » Klarifikasi Oknum Polri Terkait Postingan di Medsos

Batam- Menanggapi postingan salah satu oknum anggota Polda Kepri yakni Kompol Abdul Mubin terhadap Intitusi TNI yang mengomentari  salah satu  postingan berita dari Republika.co.id yang dinilai netizen menyinggung nama baik salah satu Intisusi tersebut, Wakapolda Kepri Brigjen Pol. Drs. Didi Haryono, SH, MH menggelar Konferensi Pers untuk mengklarifikasi peristiwa tersebut di Ruang Ditreskrimum Polda Kepri, Rabu Siang (11/10/17) 
Dengan itikad baik, Kompol Abdul Mubin hadir  untuk mengklarifikasi hal tersebut dan mengakui bahwa benar atas komentarnya pada salah satu postingan berita dari Republika.co.id tentang ” Amunisi Brimob Dinilai Mematikan, TNI : Kami Saja Tidak Punya Senjata” yang dibagikan teman satu groupnya. Menanggapi berita tersebut, Kompol Abdul Mubin dengan akun facebooknya memberikan komentar  yang kemudian menjadi viral karena dianggap menyinggung nama baik salah satu Intitusi.
Berkaitan dengan hal tersebut secara pribadi Kompol Abdulmubin menyampaikan ucapan maaf “atas nama pribadi saya Kompol Abdulmubin Siagian memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada pihak TNI dan Masyarakat maupun pihak-pihak lain atas komentar saya yang ada di Facebook, itu semata-mata ke khilafan saya berkaitan dengan Institusi dan saya menyesali semua komen tersebut, dan atas nama pribadi saya memohon maaf sekali lagi,”tuturnya.
Atas nama Instansi Polri, Wakapolda Kepri turut menyampaikan permintaan maaf kepada Intitusi TNI atas kekhilafan salah satu anggota Polda Kepri yang dinilai hanya emosi sesaat saat melihat postingan salah satu berita tersebut.
“Tentunya dari peristiwa ini, secara Internal Kompol Abdulmubin Siagian akan dilakukan proses pemeriksaan atas pelanggaran disiplin dan atau Kode Etik Kepolisian,”pungkas Wakapolda Kepri.

Usai gelar Konferensi Pers tersebut, terlihat Wakapolda Kepri, Dan Den Pom, Kabid Humas Polda Kepri, Kabid Propam Polda Kepri, Kapenrem 033/Wp dan Kompol Abdul Mubin foto bersama dengan menyatukan tangan sebagai suatu wujud TNI-Polri yang lebih solid.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply