sponsor

sponsor

Slider

Cari

Arsip Blog

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

POPULER

Dealer Motor Yamaha Batu 2 Terbakar

Recent Tube

Business

Technology

Life & style

Games

Sports

Fashion

» »Unlabelled » Kembali Terulang :Bentrok Antar Suporter Kembali Memakan Korban Jiwa



Bogor - Kembali terulang begitulah kalimat yang tepat untuk menggambarkan keributan antar suporter sepakbola pada saat laga Persita dengan PSMS Medan.

Kericuhan terjadi di laga pamungkas Grup B babak 16 Liga 2 antara Persita melawan PSMS Medan di Stadion Mini Persikabo, Rabu (11/10/17). Kedua suporter terlibat bentrok di atas lapangan. Suporter Persita dipukul mundur oleh oknum pendukung PSMS. Dengan brutal, oknum suporter PSMS mengejar pendukung Persita hingga Tribun Utara.


Namun, kericuhan antara La Viola, sebutan pendukung Persita, dengan pendukung PSMS yang sebagian sekelompok oknum berambut cepak, ternyata menjalar hingga keluar stadion.


www.indosport.com/Suporter Persita mengalami luka

Akibat kericuhan tersebut, sejumlah suporter mengalami luka dan dilarikan ke Rumah sakit dari  terdekat. Dikutip dari Fan Page Persita Fc Official diketahui bahwa ada salah satu Suporter Persita meninggal dunia.


Pertandingan itu sendiri pun berakhir untuk kemenangan PSMS dengan skor 1-0. Dengan kemenangan tersebut PSMS berada di posisi dua dan lolos ke babak delapan besar dengan mengumpulkan total 10 poin dan  di bawah PSIS Semarang yang berhasil yang menjuarai di Grup B dengan mengoleksi 13 Poin.(aire)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply